Jumat, 18 September 2015

[PIC] Changmin's Pre-Debut

0

Aloha~~
Seperti yang saya janjikan, kali ini saya mau posting foto Changmin pas dia pre-debut. Ya, foto jaman dia masih SD nyampe SMA gitu deh. Perhatiin baik-baik kalo Changmin emang udah ganteng dari dulu. Dari dulu nyampe sekarang dia ngga berubah banyak. Malah menurut saya Changmin makin awet muda lho.

Lihat baik-baik ya.



Foto ini diambil tanggal 4 Juni 2003, berarti pas ulang tahun Yoochun. Changmin makin tampan begitu memasuki usia belasan tahun. Ini kayanya diambil pas dia masih jadi trainee deh.
 
Omo~~~!! Changmin pas jaman jadi anak sekolah. Kayanya ini pas Changmin masih SMP, dia baru pulang sekolah dan  make sepeda. Di stang sepedanya ada bungkusan plastik yang isinya jajan atau makanan. Ya, ala anak sekolah pas pulang sekolah pasti bawanya jajan. Sok tau banget deh.
 
Changmin pas SMA deh, soalnya rambutnya udah berwarna gitu. Imut banget, kaya pas jaman Hug sama Balloon. Gak bedah jauh lah sama Changmin yang sekarang.

Changmin dan dua adiknya, Sooyeon dan Jiyeon. Kali Sooyeon keliatan kalo dia cewe yang jangkung dan mirip Changmin dari cara senyumnya. Jiyeon itu imut-imut. Duh jadi pengen deha punya abang kaya Changmin.
 
Transformasi Changmin dari jama masih bayi nyampe sekarang. Alamak, makin kesini makin ganteng aja nih bang Changmin.
 
Changmin dan teman sekolahnya. Ini kayanya pas jaman SMA deh. Changmin udah pasti paling menjulang dan tentu saja dia paling tampan.
 
Foto ini diambil tanggal 4 Juni 2003, di hari ulang tahun Yoochun. Ini kayanya dia sedang latihan vokal deh. Cool banget deh Changmin pake kemeja item dan berdiri di sebelah piano.

Kalo ino foto diambil panggal 14 Juni 2003, hari-hari menjelang debutnya sebagai member Dong Bang Shin Ki. Changmin masih 15 tahun tetapi dia siap debut.

Aduh, Changmin, bantal aja dipeluk apalagi saya. Wkkk.
 
 Transformasi Changmin dari jaman TK, SD nyampe SMP.

Changmin pas jaman SD. Lucu ih!
 
 Yang ini Changmin jaman SMP deh. Udah keliatan tampan sih, walau rambutnya aneh gitu.

Aduh bang Changmin rambutnya belah tengah. Ini foto kayaknya pas jaman H.O.T berjaya.
 
Changmin dengan teman sekolahnya. Kayaknya ini foto pas jaman SMA. Liat Changmin jangkung ya?
 
Changmin dan papahnya. Kalo ngga salah nama papahnya itu Shim Dong Shik. Foto ini diambil tanggal 18 Februari 2000, pas Changmin ulang tahun ke-12 tahun. Di belakang kayanya mamah Changmin lagi melambai minta yang lain mendekat buat foto bareng, By the way, Changmin tampan kan?

 Hmm, mau komentar apa yaa sama foto ini? Changmin berasa mirip teman saya deh.

Ulala~ dari kecil Changmin emang udah deman banget topless, walau pun masih kurus banget kaya gitu. Hehehe. Tapi sekarang ketagihan kan kalo Changmin topless? Hahaha.

Bonus :
Ini adalah papah dan mamah Changmin. Papahnya seingat saya namanya Shim Dong Shik dan Changmin bilang papahnya guru, tapi di suatu acara Changmin bilang ayahnya Gyosu alias profesor. Ya, intinya papah Changmin berkecimpung di dunia pendidikan. Kalo mamahnya namanya saya ngga tau dan menurut informasi mamah Changmin juga guru. Foto ini diambil pas tanggal 23 Oktober 2004. Kalo diperhatiin, Changmin dapet dari papah dan mamahnya. Dapet disini dalam artian, gen papah dan mamah Changmin beneran nurun ke Changmin jadi Changmin mirip papah dan mamahnya.
 
<credit pics: as tagged>

Udah puas kan liat foto jadul Changmin??? Hmm, postingan berikutnya apa yaaa? Biarkan saya mikir dulu ya. Hehehe.

See you!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html