Jumat, 18 September 2015

[PIC] Baby Changmin

0

Selamat malam Sabtu! :)
Malam ini saya mau share foto-foto suami saya *eaaaa* alias Shim Changmin pas dia masih bayi. Dijamin kalian bakal terpesona karena dari kecil pun Changmin udah cakep dan imut. Penasaran kan??

Well, intip yuk seberapa cakep dan imutnya Changmin.


 Sudah keliatan bibit imutnya kan??

Liat dari tanggal yang ada di sudut foto, foto ini diambil pada tanggal 25 Februari 1992. Waduh, saya masih ada di alam antah berantah ini. Ini foto pas Changmin usia 4 tahun. Dan kayanya Changmin baru aja wisuda TK. Liat dia imut banget kan? Innocent banget ekspresinya.

Dengan bibirnya yang ngebuka dan bisa jad ada lalat masuk, Changmin makin imut aja. Apalagi pipinya chubby dan matanya bulet gitu.

Aaaahhhh~~ Changmin imutnya nambah di foto ini. Pipinya chubby. Wajahnya bulet-bulet gimana gitu dan sejenak saya mikir kalo Changmin make semacam bando atau pita bentuk telinga Micky Mouse atau Minnie Mouse.

Changmin menunjukkan ketampanannya di foto ini. Ini foto wisuda lagi. Mungkin wisuda SD tapi kayanya untuk anak kelas 6 SD terlalu kecil. Apa ini wisuda TK edisi kedua? Tau deh tanya aja Changmin. Wkkkk.

Changmin lucu. Bibirnya monyong-monyong unyu kaya gitu. Kayanya dia mau jatuh terus difoto kali ya? Hmm, tau sih.

Nah! Changmin emang udah cakep dari dulu. Perhatiin aja baik-baik foto ini. Ganteng kan?

Ini Changmin dan teman masa kecilnya. Bisa jadi cewe ini cinta monyetnya Changmin. Tapi imut juga cewenya. Changmin juga polos banget. Changmin keliatan kaya anak penurut dengan rambut ala batok kelapa itu. Hehehe.

Aaahhh~ manisnya Changmin kalo senyum. Giginya lucu. Eh, ada kucing nyempil. Changmin suka kucing kah?

Changmin dari kecil udah suka air. Makanya ngga heran kalo dia jago renang. Liat aja deh pas Changmin di Cool Kiz on The Block, dia renang cepet banget, di Paradise Ranch juga ada adegan dia renang dan topless. Wkkk. Lho? Kok jadi ngomongin Changmin renang. Hmm, intinya ini foto Changmin kecil pas main di pantai, awas lho ntar keseret ombak.


Changmin kecil yang tampan. Gaya fotonya berasa model aja. Kakinya jegang(?).
Iiihhhh~~ imutnya. Walau pun rada gelap karena faktor pencahayaan kali ya, tapi Changmin udah menunjukkan keimutannya di foto ini.
 Changmin yang wisuda versi close-up. Makin tampan kan?

Dan ini Changmin kecil dengan hanbok. Imut kan?
 Omo! Omo! Tampannya Changmin. Walau cuma senyum simpul tapu justru makin manis dan tampan.

 Changmin kecil lagi minum susu kotak. Hehe.

Foto Changmin pas wisuda bareng temen-temannya. Sayang, temennya diburem padahal temennya kayanya cewe lho. Duh, Changmin terkenal banget di kalangan cewe deh pas masih kecil. Apalagi sekarang. Hahaha.

Liat foto-foto ini masih meragukan keimutan Changmin?


<cr : as tagged>


Gimana??? Imut kan Changmin pas masih kecil? Nanti saya posting lagi deh foto masa lalu Changmin tapi pas jaman dia udah SD nyampe predebut yaaa. Liat deh betapa tampannya Changmin dari dulu. So, pantengin blog saya terus ya.

See you!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html