Kamis, 17 September 2015

[REVIEW] MV Magic - Super Junior

0


Selamat siang! ^_^

Setelah hampir satu tahun menghilang dari peredaran blog, akhirnya saya kembali lagi. Mengapa saya menghilang? Well, saya menghilang karena saya (sok) sibuk. Hahaha. Untuk hari ini saya akan berbagi dengan kalian review dari MV Super Junior terbaru yang berjudul MAGIC.

MAGIC ini merupakan lagu dari album spesial untuk perayaan ulang tahun Super Junior yang ke 10. Dan album ini kelanjutan dari album DEVIL yang sudah meluncur sebelumnya. Hmm, untuk makna lagu ini nanti akan saya bahas. Jangan sekarang soalnya saya lagi malas melakukan praktek translation. Hahaha.

Oke, let’s check this out!
#1 Detik pertama MV ini dibuka oleh logo album. To be honest, sedikit kecewa dengan desain logo album. Judulnya kan MAGIC ya kiran logonya bakal ada blink-blink gimana gitu eh gak taunya logonya simpel sekali. Malah lebih bagus logo buatan ELF. Tapi mau gimana lagi ya, SM kan sukanya yang simpel dan gak mau repot.

#2 Detik berikutnya muncullah Donghae yang sedang minum secangkir kopi dengan tampannya ditemani Heechul.  Seperti biasa SM meletakkan orang tampan untuk menyanyi bagian awal lagu. Donghae pun menyanyikan jatahnya setelah meletakkan cangkir kopinya.

#3 Setelah selesai minum kopi, Donghae pun menyanyikan bagiannya. Dan saya? OMG! Apa yang harus saya lakukan? Donghae is handsome as always. Saya merasa ketampanan Donghae bertambah berkali-kali lipat setiap dia nggak make poni alias jidatnya dikeliatin. Dia makin tampan dengan tatapan mata yang membuat semua wanita lupa cara bernafas. Eaaaa.
#4 Lagu berlanjut dengan kemunculan seorang gadis cantik yang kemudian diikuti oleh Kangin dan Eunhyuk. Hmm. Saya suka Kangin di setiap kemunculannya di MV. Kangin selalu menunjukkan ketampannya walau tubuhnya nggak kurus-kurus amat. Kangin is handsome as always. Dan Eunhyuk? Eunhyuk selalu keren dan cool seperti biasa. Eunhyuk membuat saya meleleh sejak MV Devil. Mereka berjalan mengikuti si gadis yang tinggi semampai itu.


#5 Yesung muncul dan ulala saya menggila melihat tatapan mata sipit dia. Yesung pun mengikuti gadis itu dan gadis itu berbisik ngasih nomor ponselnya ke Yesung. Yesung hebring banget dapet nomor cewe cantik.

#6 Masuklah kita ke bagian reff lagu. Ya, reff-nya seperti lagu Super Junior pada umumnya. Semua member pun berkumpul di tengah jalan dan dance bareng. As usual, Siwon sebaga visual dance di tengah. Setting MV mereka itu di English Town. Itu lho yang jadi setting juga di MV U. Tumben kan ya di outdoor. Biasanya kan indoor dengan kardus Ind*m**. SM lagi baik.

#7 Ryeowook muncul juga. Rambutnya sudah berubah menjadi hitam. Seperti biasa Ryeowook selalu imut dan suaranya yang ahhh saya meleleh tiap dengar suara Ryeowook.

#8 Akhirnya leader Leeteuk muncul juga. Leeteuk tampan sekali di MV ini. Dia nggak dimakan usia. Walau pun udah kepala tiga tapi masih unyu-unyu sekali. Dia berasa masih umur 23-an lah. Ahh, abang leader.

#9 Member Super Junior berkumpul lagi dan jadi om-om rempong yang hebring liat cewe cantik.

#10 Entah karena saya pause di saat yang tidak tepat atau memang udah dari sononya kalo Kyuhyun semakin sini makin chubby. Wajahnya makin bulet dan pipinya makin tembem. Tapi nggak papa lah mau gendut atau tambun yang penting Kyuhyun sehat dan tentu saja tampan.

#11 Siwon muncul dengan setelah jas putih dan kemeja biru. Siwon selalu saja tampan, apalagi kalo pake setelah jas putih berasa jadi dokter deh. Huhuhu. Walau Siwon pipinya juga udah chubby tapi Siwon selalu saja tampan dengan lesung pipinya.

#12 Setting yang semula outdoor kini berganti di cafe. Abaikan mbak-mbak yang numpang eksis di belakang Ryeowook.

#13 Bukan Heechul namanya kalo nggak centil tapi keren. Heechul melakukan rap di depan si gadis cantik itu dengan gaya centil tapi keren itu.

#14 Dan bukan Donghae namanya kalo ngga romantis dan membuat cewe meleleh. Donghae muncul setelah Heechul dengan sebuket bunga yang diberikan buat si gadis. Saya juga mau kali dapet bunga dari Donghae.

#15 Ryeowook yang cemburu dan kalah saing dari Donghae pun melemparkan cangkirnya ke Donghae. Tau rasa deh Donghae.

#16 Setting kembali berganti dari cafe menjadi lapangan basket indoor. Tapi lapangan basketnya aneh, masa posisi ringnya kaya gitu. Leeteuk nyoba buat 3-point-shoot tapi gagal deh.

#17 Eunhyuk dengan kemejanya yang colorful gaya-gayaan muterin tiga bola basket boongan di jarinya.

#18 Kangin melakukan shoot niatnya mungkin mau ngebuat 3-point-shoot tapi gayanya kaya orang main baseball.

#19 Ryeowook dibully abang-abangnya karena dia dapet perhatian dari si gadis. Eh, Eunhyuk malah asyik teriakin si gadis saat Ryeowook dicekek abang-abangnya.
#20 Setting MV ganti lagi. Kali ini mereka ada di semacam bengkel dengan banyak lampu karena sudah malam. Si gadis pun menggunakan dress. Member SJ pada make setelah jas dan makin tampan aja.

#21 Seperti biasa kalo liat cewe cantik member Super Junior langsung rebutan.

#22 Dari bengkel mereka kembali lagi ke lapangan basket indoor. Kali ini Siwon unjuk kebolehannya melakukan dunk-shoot
#23 Member Super Junior meninggalkan lapangan basket indoor dan meninggalkan Yesung dan terjengkang dengan tampannya. Maklum ya Yesung mah gitu orangnya, suka dibully. Hahaha.

#24 Setting balik lagi ke bengkel dan mereka mengenakan setelah jas. Member Super Junior berlutut di hadapan si gadis cantik. Aduh coba saya yang jadi gadis cantiknya. Bingung deh mau nerima uluran tangan siapa. Leeteuk aja kali ya.

#25 MV berakhir dengan member Super Junior berpose  tampan seperti biasa di bengkel. Sayangnya posisi Siwon si visual di pinggir nih, harusnya kan di tengah.


Nah, itu 25 poin yang saya review dari MV MAGIC dari Super Junior. Overall, saya suka konsepnya karena ngga melulu di indoor dengan kardus Ind*m**. Karena ini masih musim panas jadi konsepnya outdoor dengan style yang santai dan juga warna-warna yang cerah. Jadi berasa seger aja liat MV ini. Ya, walau logonya simpel. Tetapi oke lah. Super Junior is jjang as always!!

Jangan lupa tonton MV-nya disini yaa  https://www.youtube.com/watch?v=xMZ5nK5G71o

Sekian review dari saya.
See you!

17/09/2015 15:07 -- @dwina712

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html