Sabtu, 19 September 2015

윤호 & 보아

0

Selamat siang. 
Happy weekend!

Siang ini saya yang lagi kepanasan karena kipas angin sudah almarhum mau share foto momen YunBoa alias Yunho dan Boa. So? Bagi yang ngga suka dengan senang hati saya mempersilahkan kalian menutup tab, daripada ngamuk ngga jelas di postingan saya. Okee??

Oke, baiklah saya akan membahas tentang YunBoa. Awalnya masangin Yunho dan Boa itu karena saya tahu marga nama Korea saya itu Jung. Lalu, saya dengan sangat pedenya ngaku jadi anaknya Jung Yunho. Wkkkk. Nah! Kan saya bingung tuh karena Yunho ngga punya pasangan dan saya bukan pengemar YAOI. Makanya nyari cewe yang cocok jadi emak saya. Hmm, ngeliat Yunho dia itu deket sama Boa, sama Go Ara juga deket. Tapi karena saya juga suka Boa. Makanya terpilihlah Boa jadi emak saya. Jadi deha saya anak Yunho dan Boa. Hahahaha.

Terus semenjak itu, saya jadi YunBoa shipper. Setiap ada momen Yunho dan Boa itu bawaannya pengen teriak manggil babeh dan emak. Hahaha. Pokoknya suka banget YunBoa deh. Sama-sama pinter nari dan nyanyi, tapi anaknya hmmm, saya lead vocal kok, kalo masalah dance saya nyerah lah. 

So, hari ini saya mau share dulu foto-foto babeh Yunho dan emak Boa yang saya temuin di mbah Google.

Check this out!



Ini foto pas Yunho jadi partner Boa di lagu Only One. Gila~ saya menggila pas liat video ini. Ekspresi wajah Yunho itu lhoo yang nggak nahan. Mesum-mesum gimana gitu.

Kalo ini pas Yunho dan Boa datang ke acara WinWin. Coba deh nonton acara ini dijamin pada teriak liat betapa deketnya Yunho dan Boa dan mereka ngga malu-malu nunjukan kedekatan mereka di depan kamera. Liat deh Yunho genit-genit gimana gitu ke Boa. Boa juga hebring aja gitu. Ahh babeh dan emak.

Masih di acara WinWin, Boa perhatian banget deh. Dia ngebersihian rambut Yunho dari sesuatu yang menempel kayanya semacam selotip kaya gitu. Duh emak baik banget sama babeh.

Masih di acara WinWin. Ahh tatapan mata mereka berdua itu penuh kehangatan banget.

Kali ini foto di acara press conference. Kurang tau presscon apa kayaknya sih presscon konser SMTOWN. Hmm, dari cara duduk mereka, gimana mereka tersenyum dan saling bertatapan, romantisnya mereka.

Ini juga foto di acara presscon-nya SM. Aduh ngga tau mau komentar apa. Kontak mata yang mereka lakukan itu lho bener-bener penuh chemistry.

Masih di acara presscon acaranya SM, Yunho ngga tau ngomong apa ke Boa dan Boa meresponnya dengan senyum lebar.

Duh Yunho dan Boa itu ngerasa kalo dunia milik mereka berdua doang kali ya. Di acara presscon berasa acara mereka ngedate. Wkkkk.

 Ini foto dari backstage pas Yunho jadi partner Boa di perform Only One. Yunho selalu mendukung Boa.

Kumpulan momen emak dan babeh. Ulala~

 Boa imut banget di foto ini dan Yunho juga ganteng.

Ini foto dari acara press conference konser SMTOWN. Lagi-lagi mereka ngga mau jauh-jauh dan tetep ngerasa dunia milik mereka berdua.

Ini foto dari backstage konser SMTOWN. Yunho ngga segan-segan ngerangkul Boa, tapi tetep aja Yunho nunjukin manner hand sebaga tanda respect dia sama Boa.
 
Ini foto dari acara WinWin. Boa hebring banget ketawanya dan Yunho bingung kenapa Boa bisa ketawa hebring. Ya, namanya juga babeh kalo ngga pinter buat emak ketawa ya bukan babeh namanya. Hahahaha.

Yunho selalu menyediakan bahunya untuk tempat bersandar Boa. Etdah, Yunho belum cukuran, tapi tetep ganteng kan?

Dunia ini memang milik Yunho dan Boa. Ngga peduli kalo lagi presscon dan banyak wartawan, Yunho masih aja bisik-bisik mesra ke Boa dan Boa pun seneng-senang aja. 

YunBoa shipper menggila karena foto ini. Betapa ekspresi Yunho sangat mendukung disini.

Dua orang ini selalu saja menunjukkan kedekatan mereka. 

 Duh tatapan mata penuh chemistry yang membuat saya hebring sendiri liat momen YunBoa.

Ngga peduli kalo ini lagi syuting dan ada cewe lain, Yunho cuma mau pegang tangan Boa. Btw, ini acara WinWin selain dihadiri Boa ada juga Go Ara dan Lee Yeonhee.
 
 Masih di acara WinWin, Yunho ngelawak sama Boa.

Di atas panggung pun mereka selalu bersama. Tatapan mata mereka itu lhooo yang ngebuat saya speechless. Ngga atu mau ngomong apa kalo Yunho dan Boa itu klop banget.

Yunho dengan baik hati mengarahkan mic-nya ke Boa biar Boa ngomong. Btw, apa cuma saya yang ngerasa mereka di foto pake kamera 360 dengan efek sexy lips. Hahaha.

Tuh kan  Yunho tuh ngga peduli kalo ada cewe cantik selain Boa tetep aja dia milih Boa. Boa selalu hebring tiap Yunho bisik-bisik. Mungkin perpaduan antara geli sama seneng kali ya.

 Let me hold your hand and lead you to the world of happiness.

Wherever and whenever, Yunho dan Boa selalu bersama kaya kutub utara dan kutub selatan magnet kalo dideketin. Nempel terus. Btw, saya fokusnya kok ke Kris ya?

 TOOOSSSSS! Abaikan Yesung dan Yoona yang jad photobomb. 

 Yunho genit ih make nyikut emak Boa segala.

Nah, Lee Sooman bener-bener pengertian banget. Tau aja kalo Yunho dan Boa itu ngga terpisahkan. Nyampe dorong Boa biar lebih deket ke Yunho. Ahh, abaikan Changmin ya.
 
<credit pict : as tagged>



Gimana? Masih meragukan kedekatan Yunho dan Boa??
Walau pun yang kita tau kalo hubungan Yunho dan Boa itu cuma sebatas temen deket saja tapi siapa tau ternyata mereka pacaran. Wkkk.
Ya, apapun hubungan Yunho dan Boa, dukung mereka aja yaa, ngga boleh pada ngebash. Yunho juga manusia, dia butuh teman, begitu pula dengan Boa.


Happy weekend!
-dwina712-

 



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html